Biografi Karen Carlotta


Lahir : 1 Agustus 1982 (umur 31)
lahir di : Jakarta,Indonesia
Pekerjaan : koki, model
Tahun aktif : 2010 - sekarang

Karen Carlotta (lahir di Jakarta, 1 Agustus 1982; umur 30 tahun) adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Dia ikut beberapa kompetisi seperti Wedding Cake Competition Food Hotel Asia 2006, dapat medali perak. Di Swiss Hotel ditunjuk untuk ikut kompetisi Californian Raisins Competition, juara kedua.
Chef Karen Carlotta - Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak. Sahabat Jagat Resep, meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya. Chef Karen (Chef KC) menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu. Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7.
Setelah lulus dari Sekolah Pastry di Singapura, dia menjadi penikmat kuliner di Indonesia

Iklan
Royco
Klop

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top