CARA BALIKAN DENGAN MANTAN PACAR CEPAT DAN MUDAH

TIPS CARA UNIC

Kali ini blogs tips cara unic akan membahas tentang percintaan,, hasyekk yaitu tentang membuat balikan pacar kurang dari 1 jam hahaha ,, ‘Cara ungkapkan perasaan pada orang yang kita suka’ cara cepat balikan dengan mantan pacar, kalo dulu pengalaman sih hbs putus diem2 man 1 bln,, eh rasa pengen sms tiba sms dah jam 1 mlm  jam 3 mlm baru brani sms kwkkwkkwkw eh dianya respon dengan blz nunguin sms ana, jadi dah pangil pangilan mulai dah malu maluan,, mulai dah panggil panggil nama bapaknya, mulai dah ngolok2, terus romantis kekkekekekkekekeke wajar dah 3 tahun bersama.. hadeh malah curcol langsung aja dah kasih tips caraunic balikan  sama mantan :

Yakinkan bahwa Anda masih mencintainya Seperti juga dalam bisnis, dalam cinta pun dibutuhkan kekuasaan. Caranya, menganalogikan kekuasaan itu dengan tiga kata sakti yang amat mujarab: “Aku cinta padamu”. Jangan singgung soal seks, tapi curahkan seluruh perasaan dalam rangka merebut kembali hati si mantan. Di cara balikan dengan mantan pacar Jangan main-main  Jangan pernah memberikan sinyal yang salah. Maksudnya, Anda tidak bermaksud melamar/menolak, cara balikan tapi dengan sengaja memberikan tanda-tanda yang sebaliknya. ‘Cara ungkapkan perasaan pada orang yang kita suka’ Anda tidak mau merusak hidup seseorang, hohoho sok bijak mario teeeeeeee..

Mulai Dengan Bertanya Kabar
Walaupun nggak sesering saat pacaran, mantan kini mulai rajin menghubungi lagi. Awalnya, tentu saja dibuka dengan bertanya kabar, terus lanjut dengan pertanyaan pamungkas: “Nggak apa-apa nih, kalau aku ganggu kamu? Nanti ada yang marah lagi.”

Cari-cari Kesamaan dari tips blog tetangga tapi itu kyaknya jadul dah mendingan ga  usah, lbh baik ceritain masa lalu berdua yg indah kkwkkwkwkkw..
Mengajak Bernostalgia
“Ingat nggak sih, dulu kita....” Nah, kalau kalimat pembukanya sudah begini, jelas banget mantan masih terkenang memori manis (mulai dari tanggal jadian sampai kado) saat pacaran dulu. Dengan mengajak kita bernostalgia, mantan berharap kita jadi punya chemistry lagi dengan masa lalu. Dan yg paling di inget itu saat saat berantem hahhahaha.. dan saat saat kapan kita membuat cemburu doy ga kan terlupakan itu..

Kasih Perhatian Lebih
Memberikan perhatian yg lebih ga harus lebay seperti udah makan belum,udah mandi blm,udah tidur blm,, ngapa ga skalian tanya udah boker belum kwkwkkwkwkw,, pokonya jgan lebay dah begitu boleh sesekali dalam setahun,, hahha lama bener dalam 2 tw 3 hari lah.. cara balikan

Minta Maaf Untuk Kesalahannya
Dulu Nggak disangka, mantan meminta maaf untuk kesalahannya dulu selama pacaran dengan kita. Eits, jangan kaget, lalu mencap mantan yang tidak-tidak, ya. Bisa jadi, permintaan maaf ini adalah wujud penyesalan terhadap kesalahan yang sudah pernah dia lakukan ke kita. Jadi, nggak ada salahnya menerima permintaan maafnya dengan tulus. 

Jangan lupa hari ultah atau hari ‘jadian’
Karena Anda bukan Brad Pitt atau Ben Affleck, jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya. Percaya deh, sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali. Setiap wanita itu kepingin jadi pusat perhatian cowok sedunia. Diperlakukan seperti seorang putri tak akan pernah ditolaknya, apalagi pada hari yang bersejarah baginya.’Cara ungkapkan perasaan pada orang yang kita suka’ Kalau tidak bisa mengirim kartu, kan bisa kirim e-card cara balikan dengan mantan pacar?






0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top