CARA CEPAT DAPAT PACAR MUKA DI BAWAH RATA-RATA

saya punya teman dia dah 16 tahun tapi belum pernah pacaran hadeh jaman sekarang sd saja udah pacaran dia belum kan aneh,, hahhaha ni gan ada cara unik mendapatkan pacar dengan cepat.. ni pertanyaan temen saya:


Saya umur 16 th. Saya belom pernah punya pacar. Saya juga nyadar kalo muka saya dibawah rata2. Kepala lonjong, muka berminyak, rambut gajelas, badan kurus. Disekolah, hampir semua cw ill fell (jijik) sama saya. Jangan menyapa, ketemu di jalan aja langsung buang muka kaya ga kenal. Muka saya juga sering2 difoto2 temen yg hasilnya di zoom jelek dan memalukan dan disebar kadang ke cw2. Itu yg membuat mereka semakin jijik sama saya. Ternyata nasib orang beda2 ada yg ganteng dan ada yg jelek dan saya sadar bahwa fisik seseorang itu mempengaruhi status sosial seseorang. Bayangkan, sejak smp sampe sma sekarang cw disekolah hampir semua jijik ama saya. Emang udah nasib saya. Saya sudah menyiapkan mental apabila saya tidak mendapat pacar apa jodoh dan siap untung hidup sendiri. Feeling saya sih kuliah ntar cw2 juga baka ill feel lagi sama saya. Emang udah nasib saya kaya gini.

NI GININI JAWABANYA dari berbagai SURVEI:
1. Lebih respect sama cewek

Apabila kita baru kenal dengan seorang cewek walaupun cantiknya seperti pevita pearce. Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan dijauhin dan ga bakalan pingin kenal lebih jauh sama kamu. Karena si cewek menganggap kamu ga bisa pria ******** yang suka gatel setiap deket sama cewek. Tapi yang harus kamu lakuin adalah bersikap lebih sopan sama si cewek dan jangan terlalu keliatan kamu ganjen walaupun dalam hati pengen banget nyolek - nyolek si cewek. Pasti si cewek juga bakalan respect sama kamu dan merasa nyaman deket sama kamu karena kamu sudah dianggap bisa memperlakukan si cewek dengan baik. Karena si cewek sudah merasa di hargai jadi bakalan nyaman deh kalau sama kamu. Kamu jadi keliatan lebih menarik di matanya walaupun tampang kamu gak ganteng - ganteng amat.

2. Low Profile

Siapa yang tidak kagum dengan seorang yang hebat dan kaya tetapi tetap rendah hati dan bersahaja oh ... Super Sekali. Memang benar setiap orang pasti mengagumi seseorang yang hebat dan kaya tapi tidak terlalu memamerkan kekayaan atau kemampuan yang dimiliki khususnya cewek. Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat konyol karena si cewek akan nganggap kamu sebagai orang yang sombong. Trus si cewek illfill deh sama kamu.

3. Perhatian tapi Cuek

Semua cewek pasti sangat suka diperhatiin. Tapi kalo cara kamu memberikan perhatian pas ada maunya pasti sudah dapat dibaca sama si cewek. Karena si cewek lebih peka untuk urusan emosi. Tapi kalo kamu meratiin si cewek dengan ikhlas dan tulus pasti si cewek ngeliatnya beda dan kamu akan terlihat lebih menarik di mata si cewek.

4. Memberikan Pujian yang Sesuai

Setiap orang pasti suka dipuji khususnya cewek. Misalnya kamu baru kenal sama cewek yang super cantik. Pujian yang pertama ingin kamu ucapkan dari mulut kamu adalah "Wah kamu cantik banget". Setelah kamu muji si cewek pasti si cewek ngerasa tinggi banget trus nganggap kamu rendah dan akan memasukan kamu pada fans ga pentingnya si cewek. Jadi image kamu udah gak menarik lagi deh.


pertama kamu sabar dn menyadari smw itu sob,trus ,rubah mindset km bahwa km jelek ,klo km g suka ato berkata jlek pd dirimu sndiri ,aplg org lain ,trus km mgkin g bs brubah total jd gnteng dg seketika tp ak ykin km bs dipndang enk dg senyum yg tulus sikp yg baik dan brpnmpilan rapih ,terutma cara berbahasa km hrs lbih sopan ,hati dan tutur sap yg baik akn memunculkan innerbeuty alami ,yg mmbwt org jelek tp mnyngkn dilht dn disukai semoga mmbntu sob

perbaiki diri dikit dikit,, Misalnya dgn rajin fitness dan berenang supaya postur tubuh jadi terbentuk bagus, tdk kurus. Soal rambut kan bisa ditata di salon. Makanya potong rambutnya di salon yg terkenal : johnny andrean, yopie andrean, dsb.
Kalo kulit berminyak, coba kamu ke dokter spesialis kulit aja. Atau kamu minum suplemen food merk Imedeen, tp harganya mahal sih. Atau minum jamu nyonya meneer / sido muncul / air mancur, yg khusus utk kesehatan kulit.

kujungi juga: perubahananda.blogspot.com

nah itu gan cara mendapatkan cewe dengan cepat jika ada tips tips yang lain taruh aja di bawah komentar.. semoga bermanfaat bagi yang jomblo berabad abad hohoho.. segitu dulu ya bila ada sumur di ladang pasti akan begadang buat berbagi rendang hahaha nga nyambung banget..



0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top