CARA DAN TIPS DIET ALAMI


GEMUK 1 kata tapi banyak arti yg tidak menyenangkan kwkwkkw..tapi bagi bagi orang gemuk yang menikmati ya fine aja,, tapi yg gemuk tapi merasa kurus itu yg susah hehehe,, gemuk hadeh ga terbayang,, Resiko dari kegemukan juga dapat menyebabkan berbagai penyakit, diantaranya: penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, dan kanker.cara mengatasi gemuk,cara diet alami,cara dan tips diet alami,

Kegemukan sebagian besar bagi kaum hawa paling tidak disuka, hal ini banyak dibuktikan dengan adanya sedot lemak, diet yang berlebihan dan masih banyak lagi usaha untuk tidak menjadikan badan menjadi tambun alias gemuk. Ada obat yg pasti manjur dari luar negeri beli aja ni link nya:

Sudah banyak artikel yang membahas tentang cara mengatasi kegemukan. Anda bisa melakukan pencarian di google atau membeli buku-bukunya. Namun pada kali ini, kita sedang membahas soal cara mencegah kegemukan yang lebih aman. Insya Allah tidak ada efek sampingnya.

Oke lanjut, udah bertele-telenya, hihi. Cara aman mencegah kegemukan memiliki tujuan utama ialah mencapai komposisi tubuh yang baik, bukan memiliki tubuh yang terdiri dari kulit dengan lemak, tidak memiliki tulang keropos atau badan lemas. Bisa bergerak lebih leluasa, lebih ramping, lebih enak tidur, lebih sehat, dan lebih senang.

Bahwa untuk menurunkan berat badan secara aman dan sehat, tidak ada jalan pintas, ditekankan harus menurunkan asupan kalori secara berarti, meski tidak secara drastis. Sebaiknya bebaskan diri dari informasi yang salah tentang makanan yang bisa melangsingkan, juga merampingkan badan tanpa diet dan tentang segala tawaran jalan pintas untuk menjadi langsing.

Penurunan asupan kalori akan lebih efektif lagi kalau disertai dengan olah raga. Karena selain menguras kalori olah raga akan memperaiki peredaran darah , mengecangkan otot-otot dan bermanfaat secara umum bagi kesehatan. Bahkan penderita yang harus bergerak dengan kursi rodapun bisa berolahraga. Tip-tip yang dianjurkan antara lain : 
   
Makan secara teratur:
Yg dimaksud makan teratur ya teratur 3x sehari jangan makan waktu mau tidur ama bangun tidur hehehe Seseorang gemuk, maka porsi makannya lebih banyak dari orang yang berbadan biasa. Dan pikiran orang gemuk ini selalu makan, ngemil, dan ingin mengunyah terus. Maka kami menyarankan untuk anda, hindarilah makan, minum, ngemil pada malam hari. Karena makan malam dapat mempermudah lemak bergantungan pada tubuh. Dan jika ingin menghindari hal tersebut, menggosoklah gigi saat setelah makan. Dan minum juga harus diperhatikan, minumlah 8 gelas perhari. Untuk porsi makan anda juga harus perhatikan, karena jika anda terus menerus menuruti nafsu, hal tersebut dapat membuat penyakit pada badan anda. 

Batasi lemak:
Apalagi lemak hewani Jangan sering sering makan yang hewan2 dah,,

Dianjurkan untuk makan banyak sarur-mayur:
Sering makan ijo ijoan dah kaya daun,, daun apa aja daun yang dikasih peliharaan kandang belakang jg gpp hehehe 

Olahraga:
Dibagian pertama ini, sangat jarang sekali jika seseorang tersebut sering olahraga maka badannya gemuk. Sebab jika melakukan olahraga yang rutin, maka lemak yang ada di tubuh akan terbakar oleh keluarnya keringat dari olahraga. Bagi seseorang yang belum terbiasa olahraga, memang hal ini sangat sulit dan malas untuk dilakukan. Tapi pelu diingat, demi kesehatan dan masa depan anda, lakukanlah hal ini dengan semaksimal mungkin.

Banyak Beraktivitas:
Cobalah untuk menghindari hal-hal yang tidak ada kerjaan, misalnya tidur dan duduk-duduk. Hal tersebut dapat membuat kegemukan anda menjadi-jadi. Maka jika anda punya waktu yang kosong, isilah dengan kegiatan postif dan dapat menghindari hal demikian.

Jika anda "sudah terlanjur gemuk", jangan putus asah, Insya Allah banyak jalan, selama anda bersungguh-sunggung melakukannya. Silahkah cari artikel atau buku yang menjelaskan tentang cara mengatasi kegemukan, kemudian ikuti petunjukkan dengan benar. Semoga Tips Aman Mencegah Kegemukan bermanfaat, kalo anda pengen cepat beli obat gemuk order disini dari luar negeri:





0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top