Resep Minuman yang Paling Ampuh Menghilangkan Dahaga


Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya dahaga. Rasa haus yang sangat ini harus segera dihilangkan supaya badan dan suasana menjadi segar kembali. Tapi, terkadang kita kerap kesulitan mendapatkan resep minuman yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa tersebut.


Ada banyak resep minuman yang menawarkan manfaat yang serupa. Namun, efeknya hanya sesaat. Maksudnya, meskipun sudah meminum minuman tersebut, beberapa saat kemudian rasa dahaga muncul kembali. Tidak ada resep minuman yang paling ampung untuk menghilangkan dahaga, kecuali resep minuman berikut ini.





Resep minuman yang paling cocok dihidangkan dalam konsisi dingin ini mudah dibuat. Bahan yang dipakai juga pasti ada di toko swalayan atau minimarket. Resep ini untuk 2 porsi. Ingin mencoba? Silakan simak resep minuman yang paling ampuh untuk menghilangkan dahaga berikut ini hingga tuntas. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, penting juga mengetahui tips dan penjelasan tambahan pada paragraf terakhir.


Bahan untuk membuat atau mengolah resep minuman yang paling ampuh menghilangkan dahaga:
  1. 2 buah jeruk nipis, diiris, ambil airnya.
  2. 700 mililiter air soda.
  3. Es batu secukupnya, diserut atau dihancurkan.


Cara membuat atau mengolah resep minuman yang paling ampuh menghilangkan dahaga:
  1. Masukkan es batu ke dalam gelas saji.
  2. Tuangkan air soda.
  3.  Tambahkan air jeruk nipis, sajikan.


Tips membuat atau mengolah resep minuman yang paling ampuh menghilangkan dahaga:
  1. Potong jeruk nipis secara melintang supaya air yang dihasilkan lebih banyak.
  2. Saat memeras air jeruk nipis, jangan lupa membuang bijinya.
  3. Bila ingin membuat lebih dari 2 porsi, kalian tinggal menambah takaran bahan yang terdapat pada daftar bahan.
  4. Pada dasarnya kalian boleh memakai air soda rasa apa saja. Tapi, disarankan untuk memakai air soda rasa jeruk lemon karena lebih ampuh menghilangkan dahaga.


Resep minuman yang paling ampuh menghilangkan dahaga ini tidak disarankan bagi kalian yang sedang mengalami gangguan maag. Sebab, rasa asam pada minuman tersebut yang berasa dari jeruk nipis dapat meningkatkan kadar asam dalam lampung yang memicu gangguan pada maag. Tapi, selama kalian tidak sedang mengalami gangguan maag, hidangan yang paling cocok disajikan dalam kondisi dingin itu cukup aman untuk dikonsumsi.

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top