Flammin Hell - Sajian Sandwich Terpedas di Dunia

Jagat Resep - Bagi anda yang menyukai makanan pedas. Mungkin Anda harus mencoba sandwich yang satu ini. Sandwich ini memiliki nilai 2,3 juta dalam skala Scoville, dan diklaim sebagai sandwich terpedas di dunia.


Sandwich yang dinamakan 'Flaming Hell' ini tersedia di sebuah toko di Latchford. Untuk membuatnya saja, karyawan di sana harus menggunakan sarung tangan, karena efeknya yang 400 kali lebih panas daripada panas yang dihasilkan oleh Jalapeno pada kulit manusia.

Sandwich ini diisi dengan saus yang terbuat dari dua cabe terpedas di dunia, Trinidad Scorpion dan Bhut Jolokia. Rasanya 250 kali lebih pedas daripada cabe Jalapeno atau semprotan cabe. Meski begitu, Simon Nash, sang pembuat sandwich mengatakan bahwa makanan ini cocok untuk mengobati hangover.

"Kita membutuhkan sesuatu yang cukup 'nendang' untuk menghilangkan hangover keesokan harinya. Meski begitu, (sandwich) ini bukan untuk yang berjiwa lemah. Banyak orang yang datang dan mencobanya. Memang belum ada yang berhasil menghabiskannya, tapi mereka menggunakannya untuk menghilangkan hangover," ungkap Nash.


Orang yang berhasil menghabiskan satu sandwich super pedas ini dalam 10 menit akan mendapatkan makan gratis selama seminggu. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada yang mampu melakukannya. Anda berani mencoba?

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top