Mie Ramen Silent Hill - Terinspirasi dari film Silent Hill dalam Bentuk sajian 'mengerikan' dari Jepang

Jagat Resep - Siapa yang belum tahu Silent Hill? Video game untuk PlayStation yang dirilis oleh Konami pada tahun 1999 tersebut sangat populer sampai sekarang. Selain diadopsi menjadi film, ternyata Silent Hill juga bisa dijumpai dalam bentuk makanan.

Adalah Hajime, restoran yang melakukan kerja sama dengan developer Konami yang menciptakan menu ramen Silent Hill, mie dengan penampakan yang 'mengerikan'.

Ramen Silent Hill dibanderol dengan harga 900 yen (Rp 90 ribu). Cukup terjangkau dan lumayan mengenyangkan. Namun apakah Anda masih tetap mau mencobanya jika penampilan mie ramen tersebut seperti ini?


Mi ramen Silent Hill disajikan tanpa kuah. Namun mie cukup basah karena minyak. Warna ramen memang kuning seperti kebanyakan mie, namun minyak bumbunya berwarna hitam sehingga mengubah penampilan makanan tersebut tampak menjijikkan. Di atas mie, ada buah tomat yang jika dipecah di dalamnya berisi daging giling.


Meskipun penampilannya bisa dibilang buruk, antara mengerikan dan menjijikkan, nyatanya rasa mie ramen Silent Hill cukup lezat. Ada cita rasa pasta miso yang asin yang menggugah selera. Penggemar video game atau film Silent Hill sepertinya perlu mencoba untuk mencicipi mie ramen ini. Bagaimana, tertarik?

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top