Rumah Makan Mbah Jingkrak - Konsep Nuansa Jawa Bercitra Rasa Pedas

Banyak konsep yang di tawarkan pemilik resto, hal ini di lakukan untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satunya adalah Rumah Makan Mbah Jingkrak dengan konsep nuansa Jawa bercitra rasa pedas.  

Jagat Resep - Rumah Makan Mbah Jingkrak terletak  di Jl. Kaliurang Km. 9,5. Rumah makan ini dibangun dengan nuansa Jawa dan mengandalkan menu masakan berupa makanan rumahan bercita rasa pedas. Nama ‘mbah jingkrak’ sendiri sangat mengelitik dan menarik bagi para pengunjung atau siapapun yang mendengarnya.  Nah, sesuai dengan namanya itu di depan pintu masuk Anda akan melihat patung seorang perempuan tua yang sedang meloncat kegirangan. Dalam bahasa Jawa hal ini disebut ‘jingkrak’.


Nama menu yang disajikan pun unik. Misalnya oseng tempe setan, pitik rambut setan, sambal iblis, teri buto ijo, ayam kawul dan masih banyak lagi nama-nama yang nyentrik. Walaupun sekilas nama itu tampak ‘menyeramkan’ namun rasanya sangat enak dan nikmat serta dominan rasa pedasnya. Selain makanan pedas tersedia pula masakan yang manis dan gurih dengan cabai sebagai garnish. Racikan rumah makan ini juga tak  menggunakan MSG atau penyedap rasa buatan.


Rumah Makan Mbah Jingkrak menyediakan hall utama yang berkapasitas besar. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki beberapa paket makanan mulai dari yang dikemas dalam dus, prasmanan untuk keperluan meeting maupun paket yang biasa digunakan untuk outside meeting. Fasilitas pendukung lainnya adalah area parkir, meeting room, play ground, mushola dan hot spot area. Adanya area bermain membuat Anda bisa mengajak serta putra putri untuk bersantap bersama di Rumah Makan Mbah Jingkrak seraya bermain.


Ketenaran destinasi kuliner ini tidak hanya di Yogyakarta, namun hingga di beberapa daerah lain. Itu sebabnya, Anda akan menemui Mbah Jingkrak cabang Semarang, Madiun, Jakarta (Setiabudi) dan Bandung.


Mbah Jingkrak hadir untuk melayani Anda mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari. Untuk masalah harga, sekali makan di Mbah Jingkrak akan menghabiskan uang sekitar Rp. 25.000 – Rp. 40.000. Penasaran dengan semua menu pedas dan aneh yang ada di Rumah Makan Mbah Jingkrak ? ajak keluarga dan teman Anda untuk mencicipi masakan mereka saat makan siang ataupun makan malam.

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top