Nikmatnya Menyantap Makanan dengan Konsep Open Kitchen

Menikmati santap siang atau malam di daerah pegunungan ataupun di kolam ikan, mungkin menjadi hal biasa. Tapi tidak terlepas dari itu, konsep yang di tawarkan dari pemlik restro adalah untuk memanjakan pelanggan setianya dengan menyajikan menu-menu istimewanya dengan suasana yang santai.


Jagat Resep - Bagi anda sebagai pecinta makanan dengan konsep yang berbeda ada baiknya mencicipi satu persatu restoran yang ada di Indonesia khususnya Jakarta, jelas tidak boleh melewatkan restoran yang satu ini. Bertempat di lantai 2 Intercontinental Hotel Midplaza Jakarta, Rasa restoran mempersembahkan keelokan kulinary yang dapat Anda cicipi satu-persatu. Menggantikan letak Java restoran, Rasa restoran mempersembahkan sebuah konsep makan bergaya open kitchen.

Restoran dengan konsep open kitchen

“Rasa” mempersembahkan pilihan menu dari berbagai negara seperti asia, western, India dan yang pasti tidak ketinggalan Indonesia. Dibagi menjadi dua bagian yaitu indoor dan outdoor Rasa restoran memiliki konsep interior yang modern, sederhana, bersih dan mewah. Nuansa kayu yang ditampilkan dari restoran ini kental dengan sentuhan Jawa yang dapat dilihat dari panel bermodel jeruji yang dapat Anda temukan di sekeliling sekat kaca.


Sementara dekorasi dengan pola batik dapat ditemukan dengan mudah pada dekorasi pendukung seperti pada bagian atap-atap. Kebanyakan, kayu yang dipilih untuk menghiasi restoran ini berasal dari kayu Sungkai. Sementara Rommy Ardian, pemilik dari Kalandara Design Studio yang bertanggung jawab dalam segi arsitektur lebih memilih penggunaan kayu daur ulang untuk meja resepsionis yang cukup besar.

Beralih pada menu makanan, Rasa restoran mengusung tema ‘daily buffet’ dengan pilihan bahan pokok yang segar. Di mana Anda dapat mengambil sendiri makanan yang Anda inginkan pada open kitchen yang sudah disediakan. Risiko makanan yang tidak habis atau porsi yang justru kurang tidak akan pernah ditemukan pada restoran ini. Kelihaian Gary Palm sebagai executive chef yang berasal dari U.S.A dalam mengolah makanan dapat Anda temukan dengan mudah dengan pilihan buffet yang tertata manis dalam bar-bar kecil. Anda hanya perlu berkeliling dan memilih sendiri pilihan menu khas dari India, China, Asia tenggara dan western yang berbeda-beda setiap harinya.

Triple Chocolate Brownie dan Rasa Duck Tacos

Chef Gary dan tim-nya merekomendasikan Rasa Duck Tacos, Lontong Kari Ayam, Sanma with Garlic Bulbs, red chilli and coriander, BBQ Wagyu steak dan triple chocolate brownie untuk dicicipi satu persatu. Selain menu-menu yang sebagian sudah disebutkan tadi, Rasa restoran juga menawarkan pilihan jus segar untuk menemani sore Anda disela-sela menjalani kesibukan, berbagai jenis sup, roti home-baked, pilihan croissants yang tertata cantik pada bagian dessert bars. Selain konsep baru dan pilihan menu yang ditawarkan oleh Rasa Restoran, Pool Bar yang dimiliki Rasa restoran juga mengalami perubahan dengan tampilan baru yang lebih menarik. The Pool Bar juga menyediakan spot alternatif untuk kegiatan outdoor di malam hari atau acara gathering untuk kegiatan sosial Anda. Perbaikan dan tampilan dari konsep baru yang dipersembahkan oleh Rasa Restoran ini menjadi sebuah era baru di Intercontinental Jakarta MidPlaza dalam bersantap dan bersantai.

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Glult
Designed by Glult
..
Back to top